CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
aq adalah aq ! tentu saja ! hahahahha........... abstract ! pokoknya di blog ini aq akan bercerita tentang banyak hal and juga ngasih banyak info owya,, visit my fs : profiles.friendster.com/volterra my fb : anagram_ec@yahoo.com and ym : ec_anagram ok!!!

N E W M O O N

Author: A N A G R A M // Category:


mmmmmmmmmmmmmmmmph.......................................

i'am not really like this one ,,

*karena aq suka cerita ttg bella ketika bersama edward saja ! bukan ketika bersama jacob ! hal ini bukan karena aq adalah salah satu fans beratnya EDWARD CULLEN (cause i'm not his big fans but aq ttp suka ma karakter dy(tentu saja!) setidaknya aq ga tergila2 bgt ma sosok dy!) tapi menurutq cerita bella ketika dy bersama jacob itu "agak" membosankan,beda bgt sama cerita kalo dy bersama edward yang d penuhi dgn kejutan2 disana-sini ,,

*the saddest part yaitu waktu bella d tinggalkan oleh edward yg beralasan for her save ,ketika dy kayak mayat hidup dan melakukan hal2 bodoh dan membahayakan hidupnya seperti mengendarai motor dengan kecepatan tinggi padahal dy blom pandai bgt bawa motor,menghampiri co2 yg ga d kenal pas d port angeles,dan yang paling ekstrem dan yang untungnya malah mengubah kehidupan "hampanya" itu dengan melompat dari tebing yang tinggi ke lautan lepas hanya untuk bisa denger suara2 edward d kepalanya,, how poor bella !

*tapi the best part from this novel menurutku adalah ketika bella and alice pergi ke volterra,itally u/ mencegah edward dari usaha bunuh dirinya itu ,, satu kata untuk saat itu : AWESOME ! ! ! trus juga pas mereka di kastilnya keluarga volturri itu juga keren bgt !!!

*the funniest partnya dan tentu saja masih menurut aq adalah saat bella terbangun dari tidurnya sepulang dari itally dan menemukan edward ketika ia membuka matanya dan ia menyangka kalo saat itu dy sedang bermimpi atau yang lebih ekstrem lagi dy menyangka kalo dy dah mati.

0 Responses to "N E W M O O N"

Posting Komentar