CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
aq adalah aq ! tentu saja ! hahahahha........... abstract ! pokoknya di blog ini aq akan bercerita tentang banyak hal and juga ngasih banyak info owya,, visit my fs : profiles.friendster.com/volterra my fb : anagram_ec@yahoo.com and ym : ec_anagram ok!!!

B R E A K I N G D A W N

Author: A N A G R A M // Category:


buku yang akan jadi yang paling aq sukai nie! (blibet dah susunan kata2nya),kenapa akan ? karna aq emg belom baca keseluruhan ceritanya,baru baca bab 1(english versionx),and beberapa percakapan diantara karakter d buku itu. kabarnya yang indonesian version akan keluar tanggal 3 1 J A N U A R I 2 0 0 9 ,, (itu sih kbr yg aq dapat dari gm,ga sabar nie nunggunya). tapi aq akan ngasih beberapa bocoran bagi yang belum baca karena alasan yg sama ma aq menunggu versi indox.

finally d buku terakhir ini akhirnya bella and edward menikah!!! (that's wonderful !) dan mereka menikmati bulan madunya di isle esme,yang notabene adalah pulau kepunyaan esme hadiah dari carlisle, saat mengetahui hal ini bella aja sampe geleng2 kepala,dy pikir mana ad org yang membelikan sebuah pulau untuk dijadikan hadiah ?! hahaahaaaaha............trus lanjut ke cerita lagi,ternyata d tengah honeymoon mereka berdua bella mengetahui bahwa dy hamil anaknya edward (ya tentu saja anaknya edward! mau anak siapa lagi coba?!!) kehamilannya ini membuat dy lemah,karna dy hamil anak hybrid yg artinya anaknya itu bukan manusia sepenuhnya dan juga bukan sepenuhnya vampir . (bingung kan?! aq juga bingung pas bacanya) intinya anaknya itu masih bisa tidur seperti manusia TAPI dy lebih suka minum darah daripada minum susu (gitu d).nah karna melihat kondisi bella yang semakin melemah ini dan juga beberapa tulang rusuknya patah karena tendangan dari bayinya,keluarga cullen menyarankan agar dy menggugurkan kandungannya,tapi bella ga mau dan meminta rosalie untuk membantunya mempertahankan bayinya.dan saat kelahiran yg sangat cepat dan tidak diduga menyebabkan edward yang harus melakukan persalinanya bella karna saat itu carlisle sedang berburu,dibantu oleh jacob ,mereka berdua berusaha menelamatkan bella dan bayinya,ketika bayinya lahir ternyata kondisi bella sangat lemah dan dy hampir mati! (omg..... ) dan akhirnya edwardpun memberikan apa yg selama ini bella inginkan dan juga hal yang paling dibenci dilakukannya,yaitu memberikan racunnya dan menjadikan bella seorang vampir yang hidup abdi seperti dirinya. dan begitulah bella selamat! dan dy melahirkan seorang anak perempuan yg sangat cantik (tentu saja! karena ia mempunyai wajah edward n mempunyai mata bella),anak yang diberi nama reneesme (yg merupakan gabungan dari nama renee,mamanya bella and esme dari nama mamanya edward(atau bisa d blg mama) ) yah gitu d.tapi ceritanya ga berakhir begitu aja (walaupun itu dah bisa d anggap happy ending dan judul bab terakhir di breaking dawn memang HAPPILY EVER AFTER),ceritanya masih terus berlanjut karena masih ad kedatangan keluarga volturri ke forks untuk menghancurkan keluarga cullen,karena mereka mengira reneesme adalah "immortal child" dan itu melanggar peraturan vampir mereka.pokoknya itu kilas besarnya d,ga asik kalo aq kasih smwa bocoranya,ntar kalian ga penasaran lagi pas bacanya (padahal aq sendiri dah tau semua bocorannya tapi aq masih tetep penasaran ma ceritanya kok!).kayaknya d buku ini juga banyak hal2 konyol yang terjadi,pokoknya baca sendiri d bukunya!

and the last info nie,,

jengjengjengjeng................................

ternyata jacob kena IMPRINT ke reneesme ! ! !hahahahahahahahahaha............................................dan hal ini membuat bella sdikit kesal ,,

bagi yang dah baca NEW MOON,you know what i mean lah !hohohohohohohohohohohoh..................................... ^o^

0 Responses to "B R E A K I N G D A W N"

Posting Komentar