CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
aq adalah aq ! tentu saja ! hahahahha........... abstract ! pokoknya di blog ini aq akan bercerita tentang banyak hal and juga ngasih banyak info owya,, visit my fs : profiles.friendster.com/volterra my fb : anagram_ec@yahoo.com and ym : ec_anagram ok!!!

NONTON TWILIGHT

Author: A N A G R A M // Category:

APESAPESAPES !!!!!!!!!!!!!!!!!!
itulah kata yang cocok untuk menggambarkan nasibku saat ini ,,
dan kenapa bisa begitu ???
yah begini critanya :


finally aq AKHIRNYA dapat juga tue dvd twilight ,,
oh...... betapa senengnya aq saat itu , dan aq juga udah ga sabar untuk nonton tue dvd ,,
dan setelah perjalanan yang panjang(ceile...),perjalanan melalui saat2 membosankan terpenjara di LAPAS SMA 2 itu,yang berusaha menahan kami semua untuk tetap pulang jam 12 pada hari jum'at kmrn hari pertama sekolah ,,
GA PENTING bgt coba usaha sekolah itu,lagian buat apa mereka menahan kami untuk tidak pulang padahal kami tidak BELAJAR sama sekali dan tidak ada hal yang bisa kami lakukan disekolah ,,
sungguh kegiatan yang MEMBUANG2 WAKTU !!!


dan akhirnya jam 12 itupun datang dan dengan tidak membuang2 waktu lagi aq langsung pulang kerumah karna udah ga sabar lagi untuk nonton filmnya ,,
nah.... filmnya pun dimulai.....baru beberapa menit filmnya dimulai keAPESanku pun ikut dimulai ,,
dimenit ke-6 dari film tersebut tiba2 filmnya ngadat,stuck di menit itu ,,
yah kalo rusaknya diawal2 aq nonton sih ga apa2,habisnya aq dah bosen nonton 30 menit pertama itu berulang-ulang kali ,,
nah setelah itu aq fast forward beberapa menit,dan filmnya pun dengan lancar dan mulusnya berputar ,,
seakan itu belum cukup di menit ke 50 filmnya lagi2 ngadat,dan aq pun langsung berteriak "OH.... NOT THIS TIME ! PLEASEE......"
seakan mengerti akan permintaanku itu,dvdnya pun baik lagi ,,


dan PUNCAK dari keAPESanku pun dimulai....
disaat filmnya dah main 1 JAM 26 MENIT filmnya NGADAT ABIS !stuck disana dan ga mau berlanjut ,,
PADAHAL filmnya tinggal 27 MENIT lagi coba !
dan ga itu aja,disaat itu juga klimaks dari film itu dimulai !
O M G ! ! ! ! ! !
i can't believe this happen to me ! ! !
GILA aja !!!
disaat THE BEST partnya baru dimulai malah rusak tue kaset SIALAN !
BRENGSEK ABIS LA !!!
KESEL SAMPE KE UBUN2 !!!

kenapa ??? kenapa ??? KENAPA INI TERJADI PADAKU ???!!!!!!!!!!!!!!!!!


terpaksa deh aq harus kembali MEMENDAM RASA untuk bisa nonton twilight LAGI !
TAPI anenhya temenku yang lain juga punya dvdnya DAN...............
dvdnya dia rusak JUGA disaat2 terakhir ,,
ANEH BGT !!!!
kenapa rusaknya bisa ditempat yang sama padahal dia beli tue dvd di tempat yang berbeda ,,
hmmmmmmmmmmmmph..............
mungkin orang yang bajak n buat tue dvd adalah orang yang sama kali ya ??!!
ckckckckckckckck.................kirain propesionl tue pembajak habisnya filmnya tue bersih bgt !
eh ternyata ............tetep aja amatir !
masa kaset yang baru dibeli and baru pertama kali ditonton RUSAK ?!!!
KESEL bgt lah pokoknya saat itu ! (sampai sekarang juga TETEP masih kesel !).

TAPI lagi....(terlalu banyak tapi yah sejak tadi,haahahahahahaaaha.............)
aq dah nitip dvd twilight lagi ma temenku yang masih liburan di jakarta ,,
2 ORANG sekaligus !
hahahahahahahaha......................
and both of them pulang besok ,,
mudah2an kaset yang mereka bawa kali ini ga rusak sama sekali ,,
I HOPE..........

tapi ada beberapa adegan yang aq suka difilm itu ,,
salah satunya adegan terakhir yang bisa kulihat saat itu(sebelum kasetnya brenti total),,
yaitu saat keluarga cullen maen baseball ,,
nie cuplikannya...



video

aq suka bgt ma jasper saat adegan ini ,,

keren aja menurutku pas dia maen ,,

hohohohohohohohoho.................................

ga penting !

Author: A N A G R A M // Category:
voiLaaa.......
yap HAPPY NEW YEAR ! ! !
dah taon baru aj nie ,,


taon baru d tempatku diisi dgn hujan sepanjang hari ,,
dari pagi sampe sore ini nie pas aq posting nie masih aja hujan ,,
huuuufh.....
emg suasana yang enak bgt nie bwt tdr ,,


dan hujan2 gini aq jadi pengen denger Lagunya EFEK RUMAH KACA yang juduLnya DESEMBER ,,
emang sih juduLnya tak cucok ,,
tapi cucok banget sama suasana sekarang ini ,,
entah kenapa aq suka banget sama Lagu satu ini ,,
video cLipnya pun aq juga suka ,,
ckckckck......


besok tanggaL dah 2 aj ,,
artinya dah skoLa Lagi ,,
kasian bgt ya aq karna dah mesti skoLa Lagi bsk ,,
pdhL kan seharusnya besok tue cuti bersama ! tapi entah kenapa skoLa d pdg ini pada KERAJINAN smwa ,,
padahaL tanggung banget gitu Lho !
masa 2 hari aja skoLa minggu ini ,,
knapa juga skoLanya ga muLai hari senin aja ?!
emang nasib dah ,,


owy buat qm bj !
awas yah kLo dvdnya ga ada besok !
KUBUNUH qm bj ! (ga denk n ga mungkin jg ! hiperboL doank !)
awas dirimu ! ! !
ckckckck.............

posting trakir !

Author: A N A G R A M // Category:
ternyata dah mau akhir tahun nie ,,
mungkin ini posting terakhir yang akan aq lakukan tahun ini ,,
dan juga kayaknya taon depan aq ga bakalan bisa setiap hari posting d ,,
karena aq pasti bakal sibuk berat !

seharusnya semakin deket tahun baru aq semakin seneng ,,
tapi........
itu ga terjadi ,,
karna bagiku tahun baru berarti itu kembali lagi kerutinitas yang membosankan itu,seperti sekolah,les terus2an,belajar,,
huhf........

tapi sebenernya ada senengnya juga bisa kembali ke sekolah karna berarti bisa ketemu lagi sama temen2 yang pada ABSTRAK itu !
hahahahahahaha..................

tapi juga berarti aq harus mulai belajar keras lagi karna semakin deketnya SIMAK UI,UAN,SNMPTN yang harus aq lalui ,,
yah beginilah nasibku sbg siswi kelas 3 sma ,,
harus kembali kerja keras agar keinginan bisa dicapai !

dan juga karna dah mau deket tahun baru aq juga harus kembali mengafal 17 RUMUS LOGARITMA itu ,,
pe-er yang diberikan bu en pada kami selama liburan ini yang dimana ntar pe-er tue ditagih pas hari pertama les ,,
kalo untukku berarti itu hari sabtu pertama di tahun baru ,,
fuuihf........

aq ga keberatan kok sebenernya ngafal tue rumus karna seperti kata bu en itu emg demi kebaikan kami sendiri (bu en MEMANG D BEST !!!!) ,,
nasib kami ya berada di tangan kami sendiri,semuanya tergantung usaha kami sendiri untuk meraihnya dan tentu juga tergantung nasib kami sendiri ,,
tapi kalo emg kalo kita sudah berusaha sekuat yang kita bisa pasti nanti dikasih jalan juga sama ALLAH SWT .

trus juga nie ,,
karna dah dekat mw skoLa lagi ,,
aq harus mengubah pola tidurku lagi ,,
yang selama liburan ini telah dengan suksesnya kuubah menjadi pola tidur KALONG ,tidur pagi dan matanya masih nyalang dengan baiknya pada mLam hari HARUS bisa berubah lagi dengan pola tidur MANUSIA ,,
ini agak sulit nie kyknya untuk dilakukan ! tapi harus tetep bisa ! HARUS !!!!

hmmmmmph...............
harapan aq sih buat tahun depan adalah semoga semua keinginan aq bisa tercapai ,,
bisa lulus UAN (ya ALLAH kabulkanlah do'aku ini. aaaaammiiiiiiiiiiiiiiiin......).
bisa dapat perguruan tinggi yang bagus dan semoga seperti yang kuharapkan selama ini ,,
pokoknya harapanku aq bisa menjalani hidup yang lebih baik daripada yang sudah2 ,,
AAAAAAAAAMMMIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN....................................

DEEPER

Author: A N A G R A M // Category:

nah sekarang tentang buku kedua tunnels nie ,,
judulnya DEEPER ,,
aq ga tau tunnels ini aq dibuat sampe buku keberapa karena setelah deeper ini masih ad buku yang ketiga yang judulnya FREEFALL ,,
yang dimana buku ketiga ini belum release ke pasaran dan dari kabar kabur yang aq dapat katanya buku nie bakal release awal tahun (semoga saja!) ,,

nah setelah selesai baca tunnels aq jadi penasaran bagaimana kisah will berlanjut,apakah dy bisa menemukan ayahnya yang pergi ke deeper dengan sukarela ,,
besoknya setelah selesai baca tunnels aq langsung pergi ke gm lagi untuk beli deeper,yang untungnya memang sudah release ,,
buku yang kurang lebih setebal 800 hal ini dengan suksesnya aq baca dalam waktu 2 hari saja ! (ha....! rekor nie !) .
aq penasaran dengan ceritanya karena buku ini berbeda dengan harry potter yang satu buku sudah selesai ceritanya,walaupun masih berkaitan dengan buku2 yang selanjutnya setidaknya di hp kalo kita ga beli buku yang selanjutnya satu buku yang kita punya itu dah selesai critanya.tapi berbeda dengan tunnels,di tunnels ceritanya itu bener2 belum selesai di satu buku aja,masih GANTUNG gitu ceritanya ,,
jadi kita ga tau apa dia berhasil apa ga' (sebenernya taktik ini bagus juga untuk menjadikan pembaca membeli buku selanjutnya karna penasaran dengan ceritanya).
nah pokoknya gitu d ! ngerti2in aja yah baca posting aq yang ini !hehehehehehehehehehe....................
nie resensi dari DEEPER :
will semakin jauh memasuki dunia bawah tanah.
bersama cal dan chester,mereka berhadapan dengan kondisi yang sangat berbahaya : dikejar-kejar limiter-divisi pasukan khusus styx yang terkenal kejam-beserta anjing pelacak mereka yang sama kejamnya,para pembrontak,dan makhluk-makhluk aneh yang mengancam keselamatan mereka.
ternyata,styx sudah mulai mewujudkan rencana mereka,mengirim wabah kedunia atas,berusaha memusnahkan topsoiler dan merebut kembali tanah yang mereka janjikan.
will tidak pernah menduga,perjalanannya di Deeper akan membawanya bertemu dengan hal-hal tak terduga. dan perjalannya belum berakhir,karena dia belum bertemu dengan Dr.Burrows,ayahnya.

TUNNELS

Author: A N A G R A M // Category:

nah sekarang aq mau sharing tentang salah satu buku yang aq suka lagi nie ,,

judulnya TUNNELS ,,


aq tau tentang buku ini dari temenku (lagilagi!) ,,
nah dia bilang buku ini akan jadi "THE NEXT HARRY POTTER" ,,
sebagai salah satu the big fansnya harry potter tentu saja aq jadi penasaran tentang cerita nie buku ,,

buku yang dikarang oleh RODERICK GORDON AND BRIAN WILLIAMS ini dah mempunyai beberapa rekor tersendiri,seperti :
*diterjemahkan ke dalam 21 bahasa
*#1 buku bestseller di Prancis,Rumania dan Republik Ceko
*masuk daftar buku anak terbaik versi "book club" paling bergengsi di Inggris
*total uang muka penerbitan lebih dari $500.000dan juga akan segera dibuat kedalam film layar lebar ,,
nah karna penasaran sesegera mungkin aq pergi ke gm untuk beli nie buku ,,
ternyata bukunya masih ada dan tinggal satu !
hahahahahaha.................. how lucky me ,,

Setelah beli setibanya dirumah langsung kubaca d tue buku ,,
buku setebal 650 hal ini selesai kubaca dalam waktu 3 hari (bukan rekor yang menakjubkan bagiku,phuiiif.....).tapi isinya tidak buruk,bagus malah ,,
tapi sayangnya karena ada embel2 the next harry potter itu aq jadi banding2in nie buku ma harry potter (seharusnya tidak aq lakukan!) ,,
walaupun begitu aq sarankan bagi kalian yang suka cerita petualangan dan yang berseri gitu untuk baca nie buku ,,

nie resensinya :


"Penyusup!" seru si pria misterius. Refleks, Will meraih sekop, tetapi pria itu merebutnya.

"Kami telah menantikan kedatanganmu. Kata ayahmu, kau akan menyusulnya," tambahnya.

"Ayahku? Di mana ayahku? Apa yang kalian lakukan padanya?" Will meronta, menendangi pria itu.

"Tak ada gunanya melawan. Tempat ini akan menjadi penjara buatmu!" Pria itu mengendus Will.

"Topsoilers. Menjijikkan!" Will berusaha menemukan ayahnya, Dr. Burrows, yang menghilang tanpa jejak.

Menjelajahi lorong-lorong purba bawah tanah, sebuah rahasia maut pun terungkap dan mengancam jiwa Will: koloni bawah tanah yang terlupakan oleh dunia atas.

Dipimpin oleh Styx, koloni itu merencanakan sebuah revolusi untuk menyerbu manusia dunia atas.

Seperti apakah dunia koloni bawah tanah itu? Berhasilkah Will menemukan ayahnya, sekaligus menggagalkan upaya makar Styx dan koloni bawah tanah?

pe-er dari nenek G E L O O O ! ! !

Author: A N A G R A M // Category:
aq dapet PR neh dari nenekku yang G E L O O O O !!!!
ada2 aja nie c nenek gellloo ,, masa' liburan gini dikasih pe-er juga !
penganiayaan nek ! ntarb aq kaduin qm ke komnas ham lho !
hohohohohohohoho..........................


aq disuruh jawab 4 pertanyaan di bawah ini:
1.Mengapa blog kamu bernama .........?
2.Mengapa blog kamu pakai tempalte ini?
3.Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4.kirim PR ini ke 10 sahabatmu?
jawabannya adalah...............


1.Mengapa blog kamu bernama .........?
kenapa bernama SEMUA HAL ? karena nie blog emg berisi tentang semua hal dari aq (duh bingung bilangnya !). semua hal tentang aq,tentang buku yang aq suka,tentang film yang aq suka,tentang kegiatan yang aq lakukan,pokonya gitu d !

2.Mengapa blog kamu pakai tempalte ini?
karena cuma ini template yang aq temui dan yang paling kusuka ! sekedar info nie blog ini dah mengalami banyak perubahan template lho !!! dari yang paling simple,2 column,3column,yang warna-warni,yang hitam tapi entah kenapaaq ga suka and balik lagi ma template yg sekarang ini. yah mungkin juga aq masih dalam tahap pencarian template yang cucok !
hehehehehehehehehehehehehehehe.......................................

3.Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
hmmmmmmmph............................ apa yah ??? gatau d!!! rata2 dah lupa semua tue !
(siapa sih yang bikin nie pertanyaan ?? ga penting bgt tau !!! n pengen tau aja d !!!)
huuuuuuuuhf......................

4.kirim PR ini ke 10 sahabatmu?
vitri
gatau lagi sapa yg punya blog !
bis aq juga baru bikin nie blog !
hooohohohohohoohohohohohohoho......................................

film twilight

Author: A N A G R A M // Category:
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................


bentar lagi kyknya aq bakalan jadi G I L A d !!!
gimana ga ?!
kan aq tue dah kepengen bgt nntn film twilight itu ,jadi aq berinisiatif u/ download di internet ,,
nah aq downloadnya pake mp3 rocket ,,
alhamdulillah dapat ,,
tapi lama downloadnya ! (of course! kan 600 mb gitu)
di mp3 rocket tue bisa diliat gitu filmnya sampai dimana kita download (ngerti ga yang kubicarain ??).
nah ternyata baru 10 menit pertama aja,padahal filmnya tue berdurasi kurang lebih 2 jam ,,
duuhhhhhhhhhhhhhh....................... sial bgt deh aq !

and ga berakhir gitu aja !
kesialan yang menimpa aq berlanjut !
c bije nelpun ,,
(itu temenku yang aq nitip ma dy buat d beliin dvdnya twilight)
dy bilang dvdnya twilight yang bgs kwalitasnya tue dah habis di bdg !!!
yang PERTAMA habis malah katanya !
aaaaaaaaaaaaaaaa..................
yang tertinggal hanya dvd jelek,bajakan BGT dari bioskop and ada org yg lewat2 gitu (u know what i mean ! pembajakan kls teri!).
hhuuuuuuuuuuuuuuuuhffff......................

betebetebetebetebetebetebetebetebete.................................

tapi c bije dah janji buat cari lagi ,,
ooooooooohhhhhhhhhhhhh.....................
mudah2an dapat d !!!
bis temen2ku juga dah banyak yang mau minjem tue dvd ,,

ayo bije !!!

aq mendoakanmu supaya bisa dapat tue dvd ,,



aaaaaaaaaaammiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn........................................................