CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
aq adalah aq ! tentu saja ! hahahahha........... abstract ! pokoknya di blog ini aq akan bercerita tentang banyak hal and juga ngasih banyak info owya,, visit my fs : profiles.friendster.com/volterra my fb : anagram_ec@yahoo.com and ym : ec_anagram ok!!!

E C L I P S E

Author: A N A G R A M // Category:


salah satu buku favoriteku dari the twilight saga nih !

*aq suka tentu saja karena d buku ini c edward dah balik lagi ke forks,dan selalu bersama bella (of course!). hehehehehe.................

*mulai dari the best partnya aja yah ! kalo d buku ke3 ini the best partnya apa yah ??? kayaknya bagus smwa d ! tapi mungkin saat edward ngelamar bella (walaupun bella ga suka pada saat itu! hahahahaha) ,, trus saat edward n bella membicarakan tentang 10 malam terbaik yang mereka alami (walaupun untuk jacob ini adalah hal yang sangat menyakitkan) ,, dah ga tau lagi aq the best partnya. habis smwa ok sih. hehehehehehe...................

*the saddest part of course d saat epilog ! saat jacob menerima surat undangan pernikahan bella n edward n dy kabur entah kemana untuk menghilangkan sakit hatinya itu. itu akhir yang menyedihkan untuk sebuah buku menurutku. n then cerita dari rosalie,cerita ttg dirinya sebelum n sesudah menjadi vampir. menyedihkan,apalagi dy ingin bgt mempunyai seorang baby tapi dy ga bisa.

*the funniest partnya saat tangan bella harus patah karena menonjok muka jacob (yang tentu saja sangat sia2 ia lakukan!) karena jacob menyiumnya dengan paksa ,, (itu termasuk lucu karna jacob ga sadar bella menonjoknya!)
*yang kubenci di buku ini adalah bella! why ? because d buku ini dy tue egois bgt! mempermainkan 2 co yg mencintai dy,(d blg mempermainkan ga' jg sih,tapi lebih karena dy menunda2 untuk melepas salah satu co itu,kan kasian jacobnya! (karna dy yg d campakkan),tapi edward juga kasihan karena dy d hantui oleh rasa bersalahnya karena dulu telah pernah meninggalkan bella dan juga saat d gunung ketika dy mengetahui kalo bella dengan sengaja mencium jacob,dan dy sangat mengerti akan keadaan saat itu. aduuuuh............ betapa baiknya edward! gimana ga' coba ! org2 jadi sebel bgt sama bella pada saat itu!

0 Responses to "E C L I P S E"

Posting Komentar